Diary 8

Alhdulillah ini dimana hari ke-2 saya menjalankan ibadah saum. Kegiatan yang dilakukan selama saum, tidak jauh berbeda dengan hari-hari seperti biasanya. Aktivitasku setelah makan sahur, langsung sigap membantu ibu membereskan cucian didapur sambil menunggu azan subuh. Selepas azan subuh hal yang wajib yaitu gosok gigi, takutnya masih ada sisa-sisa makanan dimulut maupun digigi. Ambil air wudu lalu bergegas salat dan ngaji. Luar biasa ya bila saum kita maka diuji dengan berbagai hal contoh, haus dan lapar. Biasanya selepas mengaji saya tidur hehe..

Ahh.. ya lagi dan lagi aku belum bisa tenang sepenuhnya beberapa tugas matakuliah, akhir-akhir ini rasanya menghantuiku, gentayangan dipikiran seolah-olah ia akan menangkapku dan mencekik leher ( bila berwujud manusia ). Ada beberapa proyek yang sedang digarap dari minggu-minggu lalu supaya memenuhi salah satu syarat minimal mendapatkan nilai baik.
Tidak bisa tidur begitu saja dengan santainya, anak tipe rusuhan semacam saya harus bisa mengontrol segala hal diluar dugaan. Misal tiba-tiba tugasku harus dikumpulkan hari ini seharusnya saya sudah menyiapkannya dari hari-hari sebelumnya.. sebelum dosen pengampu yang memperingati.

Mungkin efek makan yang terlalu kenyang, ini mengetik sambil mengantuk hahaha.. aku ada-ada saja sih, maaf-maaf aja ni yaa . Karna bila mengerjakan di malam hariun bagi saya sangat tidak memungkinkan. Alasan lainnya adalah saya tidak bisa fokus bila malam hari depan laptop.

Komentar

  1. Tidur aja, semoga dengan tidur kamu bisa mimpi mengerjakan tugas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary 15

AUTOBIOGRAFI MIRAT SUSANTI

Diary 15