Diary 4

18 April 2020


LASST SQUAD

Bismillah.. Allhamdulillah ala kulli hal… banyak sekali kemungkinan-kemungkinan dalam hidup yang saya sendiri tidak bahkan sama sekali tak mengetahuinya samasekali. Manakala esok hari satupersatu orang yang kita sayang baik itu dari keluarga maupun sahabat akan meninggalkan ataupun ditinggalkan orang-orang terkasih. Terimakasih atas doa-doa yang ikhas dari kalian sangat bemanfaat untuk kehidupan saya. Syukurku atas nikmat dari-Mu Rabb-ku. Saya bisa berada disekeliling orang-orang baik, dipertemukan dengan jutaan umat manusia dibumi yang berhati lembut, diusiaku yang 20 tahun ini harus berjanji sama diri sendiri lebih digunakan untuk hal-hal positif, bermanfaat bagi orang banyak, kurangi ego, perluas sabar. Harus sudah pandai memilah-memilih mana salah dan mana benar.
Teruntuk mamah, terimkasih banyak sudah menemani saya selama 20 tahun dan mengurus saya dengan penuh rasa sabar, cinta yang luas dan sayang yang tulus. Mah anak gadismu dulu sekarang sudah beranjak dewasa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary 15

AUTOBIOGRAFI MIRAT SUSANTI

Diary 15