Diary 11




26 April 2020

Cerita Kaka dan Adik..





Sore ini adik bergegas berangkat kesekolah Diniyah,mengambil lembar jawaban untuk dikerjakan dirumah saja. Sore ini cuaca mendung nampaknya hujan gerimis turun membasahi Kadupandak dan sekitarnya. Tidak lama adiku sudah pulang lagi sembari membawa soal-soal yang mata pelajarannya tentang keagamaan semua. Dari mulai mata pelajaran Akidah, Alquran dll. Sudah kuduga dia pasti membutuhkan bantuan kakaknya yang cantik ini haha!
Waww dan ternyata setelah kubaca soalnya agak susah-susah gampang gaess.. Rasanya bila untuk dikerjakan sang adik sendirian dia bakal kesulitan. Menurutku untuk taraf kelas VI ( Sekolah Dasar )  itu terlalu sulit sih, dan terpaksa aku sedikit meringankan tugasnya dengan mendampingi dan mengarahkan agar soal-soal tersebut dapat terjawab dengan tepat. Tidak tega saja, seorang kakak membiarkan adiknya kebingungan, begitulah sikap aku terhadap adik yang mudah mengulurkan tangan demi memudahkan segala hal yang mendapati dirinya kesulitan.
Terlihat kok dari raut wajahnya saja dia sangat senang saya kebetulan ada dirumah, terbayang bila kakaknya ini sedang tidak di rumah mau bagaimana dengan soal-soal ini hahaha. Aku tidak yakin padamu dek! Tapi tak apa, karna dia satu-satunya adik kesayangan. Intinya apapun yang kamu butuhkan selagi kakak bisa, pasti akan dilakukan. I love You My Brother

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary 15

AUTOBIOGRAFI MIRAT SUSANTI

Diary 15