Diary 10



Buka Puasa Bersama Keluarga


Ya tepat pada hari Senin 6 Mei 2019 ini sudah masuk 1 Ramadhan 1440 H yang artinya kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan atau puasa Ramadhan . Banyak sekali pahala yang berlipat ganda dan juga ibadah yang tentu saja menjadikan kita semakin bersemangat untuk menunaikan ibadah puasa khususnya bagi kita yang beragama Islam .
Termasuk saya sendiri , Alhamdulillah saya pun bersuka cita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini disamping keberkahan dan barokahnya , bulan ini juga diyakini untuk kita menjadi lebih dekat dengan Allah SWT. 
Momen yang ditunggu pun pada saat bulan suci Ramadhan ini banyak sekali dimulai dari Shalat tarawih berjamaah sampai dengan buka puasa bersama keluarga tercinta dirumah.

Dan , saya pun merasakan pada hari ini . Menjelang adzan Maghrib kami sekeluarga pun berkumpul dihalaman depan rumah dan bersiap untuk berbuka puasa . Dengan berbagai makanan dan minuman yang terdiri dari Gorengan , minuman timun suri , air sirup yang diawali dengan air putih .
Rasanya sungguh luar biasa indah dan saya pun merasa bersyukur karena masih bisa berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga tercinta sekaligus berbuka puasa bersama .
Amalan bulan puasa ini juga banyak , misalnya saja dengan kita membaca Alquran hingga bersedekah dan disaat kita tertidur pun menjadi ibadah .
Ya , itulah sedikit cerita saya tentang bulan suci Ramadhan ini . Semoga bisa menjadi berkah dan barokah bagi kita semua untuk selalu beribadah kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan ini .
Demikian saya Mirat Susanti terima kasih dan salam hangat .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary 15

AUTOBIOGRAFI MIRAT SUSANTI

Diary 15